Tuesday, May 24, 2011

Nadila Ernesta Melecehkan POLRI

Beredarnya foto-foto Nadila Ernesta yang menggunakan topi Polri dan berpakaian seksi membuat Polri merasa dilecehkan. Saat ini, Bareskrim Polri tengah menyelidiki kasus itu.
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, pihaknya tengah meneliti keaslian foto-foto tersebut. "Sekarang sedang diselidiki apakah topi itu dipakai sengaja atau tidak. Bisa juga kan di-cropping lalu dipakai (rekayasa foto)," ujar Anton di Mabes Polri, Senin (23/5/2011).

Anton mengatakan, jika foto itu terbukti bukan hasil rekayasa, penyidik akan memanggil Nadila untuk dimintai keterangan. "Bisa dikenai pasal melecehkan institusi (Pasal 207 KUHP)," katanya.

Dalam foto tersebut Nadila Ernesta memakai baju renang berwarna hitam. Namun, hal menarik dari salah satu foto seksi tersebut adalah ketika Nadila terlihat memakai topi polisi.

Dalam beragam foto tersebut terlihat pula Nadila memeluk erat seorang pria sembari menjulurkan lidahnya ke bagian wajah pria di depannya itu.

Nadila Ernesta pernah menjalin asmara dengan penggebuk drum Eno "Netral".Perempuan berdarah Palembang-Batak ini pernah terlibat dalam sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga mencoba main layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol.

No comments:

Post a Comment