Thursday, May 26, 2011

Syahrini Pingsan di Acara Tukul Arwana "Bukan Empat Mata"

Siapa sangka, penyanyi cantik Syahrini tiba-tiba jatuh pingsan saat menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana. Dan sekitar pukul 23.00 WIB, Syahrini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Tabu (25/05).
Syahrini pingsan dikarenakan terlalu lelah dengan rutinitas keartisannya. Hal tersebut disampaikan oleh Aisyahrani atau Rani, adik kandung sekaligus manajer Syahrini.

“Memang jadwalnya luar biasa padat banget. Aku pun gimana lagi permintaan sangat luar biasa. Tapi memang konsekuensinya kayak gini,” ungkap Rani ketika berbincang dengan cumicumi.com, Kamis (26/05) dini hari.

Lalu, bagaimana kronoligis sebenarnya hingga Syahrini pingsan? Rani pun bercerita. “Aku sama sekali nggak lihat, tapi memang kita, tim Teteh, kenapa ya pada tanya pas segmen 2 ganti klip on karena nggak nyala suaranya di acaranya Mas Tukul. Produsernya pada tanya, Teteh kenapa keringetan banget,” cerita Rani.

Kemudian Rani melanjutkan jika di tengah-tengah lagu saat menyanyi, suara Syahrini begitu nggak maksimal. Nggak seperti biasanya Syahrini yang selalu tampil dengan suara indahnya. “Suaranya benar-benar di bawah tone, aku deg-degan pucat ini, suaranya drop banget. Aku bilang ini gimana ya,” kata Rani yang mulai panik dengan keadaan Syahrini.

Syahrini yang nggak bisa bertahan akhirnya membantingkan badannya ke lantai dan nggak sadarkan diri. Sontak suasana gaduh dan panik. Rani yang nggak melihat kejadian secara langsung ikut panik dan membawa kakaknya ke rumah sakit.

“Aku nggak lihat, lagi ke belakang tiba-tiba pada ribut semua ternyata pingsan live lagi, Astagfirullah Aladzim,” lanjut Rani.

Nggak heran karena jadwal manggung pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu cukup padat. Mulai dari show off air, on air hingga tur keluar kota dan pulau ia lakukan demi album solo terbarunya. Mungkin musibah yang dialami Syahrini bisa dijadikan pelajaran bagi penyanyi yang lain


sumber : cumi-cumi.com

No comments:

Post a Comment