Monday, May 23, 2011

Arumi Bachsin Boleh Pacaran


Tahun ini usia Arumi Bachsin genap 17 tahun. Di usianya yang sekarang, Maria dan Rudi Bachsin telah memberikan lampu hijau kepada Arumi untuk pacaran. Tetapi, tentu saja ada syarat yang harus dipatuhi Arumi. Apakah itu ??


"Boleh pacaran asalkan pacarnya baik, akhlaknya juga baik dan punya sopan santun," Ujar Maria saat di wawancarai di Resto Rempah-Rempah,Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2011).

Pemain film 'Not For Sale' itu juga enggan mengingat kembali masa lalu yang pernah dilaluinya. Terbukti saat beberapa salah seorang wartawan mengatakan inisial 'M' Arumi hanya tersenyum.

"Masih banyak 'M' yang lain, nggak harus yang punya nama depan 'M' juga kan," celetuk Maria.

Bagi Arumi, apapun yang telah terjadi dapat dijadikan sebagai penggalan kisah masa depannya. Dan kini, Arumi mengaku siap menata kehidupannya kembali. "Saya tetap tidak lepas dari dunia entertainment karena itu pilihan saya. Tapi pendidikan tetap nomor satu," ungkap Arumi.

Dengan kembalinya sang buah hati,Arumi, Maria juga berharap jika Arumi sudah sadar atas perbuatannya selama ini. "Sebagai orangtua mengurus dampak itu sudah biasa untuklah gunanya orangtua," tutup Maria.

No comments:

Post a Comment