Monday, June 13, 2011

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 'Menikah' di Aceh

Beberapa hari yang lalu, pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pergi ke kampung halaman Wisnu di Aceh. Kabarnya, di kampung itu pasangan tersebut melangsungkan pernikahan.

Kabar tersebut beredar setelah Wisnu dan Shireen terlihat mengenakan pakaian adat Aceh di sana. Namun, saat dikonfirmasi, pemeran Farrel Emeraldi Hutama dalam sinetron 'Cinta Fitri' itu pun membantahnya.

"Itu dia, banyak yang salah. Waktu gue pake baju adat Aceh banyak yang bilang gue nikah, padahal itu kan acara, jadi semua tamunya pake baju adat," ujarnya saat ditemui di GOR Senen, Jakarta, Minggu (13/6/2011) malam.

"Jadi pas gue berdua lagi jalan sama Shireen difoto berdua doang jadi banyak yang salah persepsi," lanjutnya.

Wisnu pun tak mau ambil pusing soal gosip tersebut. Ia pun menganggap gosip tersebut sebagai doa dari banyak orang.

Wisnu mengungkapkan perjalanannya bersama Shireen ke Aceh sekaligus untuk liburan. Wisnu pun mengajak kekasihnya itu menikmati pemandangan di kampung halamannya.

"Pertama kesana lihat rumah gue di kampung, dia ngeliat tempat gue waktu kecil, ketemu temen-temen kampung gue," ujarnya.

4 comments:

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    ReplyDelete
  2. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??
    Hanya untuk 50 orang pertama

    KLAIM SEKARANG

    ReplyDelete