Friday, June 10, 2011

Kate Middleton Lesbian ?

Kehidupan masa lalu Kate Middleton memang masih sangat menarik untuk diperbincangkan. Setelah dikabarkan tak bisa mempunyai keturunan, Duchess of Cambridge kembali diterpa isu miring. Kabarnya, ia pernah jadi lesbian.

Kabar tersebut menyeruak setelah teman perempuan Kate sewaktu remaja, Jessica Hay mengaku pernah berciuman dengan istri Pangeran William tersebut. Jessica kala itu memang menjadi salah satu penghuni asrama Marlborough College pada 1996 lalu.

"Dia pernah mencium saya di bibir, mata kita mulai terkunci dan kita berciuman," ungkap Jessica seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (6/6/2011).

Saat itu, Kate yang masih berusia 14 tahun juga dikabarkan tengah dalam keadaan mabuk. Bahkan saat terjadi pergumulan itu, Kate seperti sangat menikmatinya.

Meski begitu, Jessica membantah jika temannya tersebut adalah seorang lesbian. Ia pun mengaku hal tersebut terjadi karena rasa sayang semata.

Bahkan untuk menepis kabar tersebut, Jessica mengaku kerap melihat Kate menatap foto William. Kate menghiasi tembok kamar asramanya dengan foto idolanya yang kini menjadi suaminya itu.

"Itu lebih tentang bagaimana kita saling menyayangi satu sama lain dan persahabatan yang intim," ujar Jessica.



detikhot.com

No comments:

Post a Comment