Tuesday, May 31, 2011

Raffi Ahmad - Yuni Shara Bulan Madu Ke Jepang ?


Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya sudah semaklin serius. Kabarnya, pasangan selisih usia yang cukup jauh ini ingin berlibur ke luar negeri hanya berdua saja untuk melakukan refreshing.
Meski pergi berlibur harus mengurangi pemasukan Raffi, namun personil Bukan bintang Biasa ini sudah nggak peduli lantaran ia sudah nggak sabar untuk pergi bersenang-senang bersama sang kekasih.

"Ya, sayang sebenarnya ninggalin Dahsyat dan sinteron juga. Sayang duitnya karena beberapa episode sinetron hilang, tapi enggak apa-apa. Saya otaknya butuh refreshing juga karena dari Januari, enggak ada break sama sekali, sampai kemarin juga sakit," kata Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/05).

Keinginan untuk berlibur bersama ini ternyata sudah direncanakan sejak lama, namun pasangan yang selalu tampil kompak ini baru dapat merealisasikannya saat ini. Maklum saja, Raffi dan Yuni memiliki jadwal kerja yang cukup padat, oleh karena itu mereka nggak bisa sembarangan pergi berlibur begitu saja.

Awalnya, Raffi belum mau angkat bicara mengenai tujuan tempat liburan yang akan dikunjunginya bersama kakak Krisdayanti  itu, mungkin Raffi nggak mau waktu bermesraannya dengan Yuni diganggu oleh media. Namun, secara ekslusif akhirnya Raffi pun mau bicara blak-blakan kepada cumicumi.com bahwa ia akan berlibur ke negara Sakura, Jepang.

Diakui cowok asal kota Kembang itu bahwa ia sengaja mengajak Yuni untuk berlibur bareng sekaligus untuk merayakan ulang tahun Yuni yang tepat jatuh pada tanggal 3 Juni mendatang. Hmm, ternyata Raffi termasuk cowok romantis juga yah.

"Bareng sama Yuni, sekalian ulang tahun. Kita udah sering kerja, namanya manusia butuh refresh, 4-5 hari liburan bareng," tutup Raffi


Sumber : cumicumi.com

No comments:

Post a Comment